• 11

    Feb

    UAN lagi lagi.

    Sudah satu bulan lebih gue jadi freelance buat ngedesign-design. alhamdulillah berkat sering kutak katik photoshop, juga sering ngerobekin plastik buku photoshop di gramedia klp. gad***g dikit-dikit kemampuan bisa bertambah, dikit doang sih ^^ di full bulan januari ini gue seperti biasa ngurusin hal-hal ke-ORGANISASIAN, mulai dari Internal OSIS sendiri yang baru aja kemaren ngadain PENSI DI ANCOL ,FOSJ (Forum Osis SMK Jakarta), , Assara, dan blogdetik tercinta ini tentunya. setelah banyak pencerahan dan lain-lain ternyata gue ngerasa rasa cinta gue sama indonesia sendiri belum bisa berpengaruh besar sama diri gue. kemarin setelah nulis artikel pramuka untuk indonesia, yang alhamdulillah sempat masuk 10 besar pemenang tambahan :P (tetap bersyukur kok) tapi setelah ketemu orang-orang heba
  • 23

    Sep

    Beda SMK sama SMA

    Mata gue terbuka ketika mendatangi Acara buka puasa bersama di SMA 75 JAKARTA, kenapa kebuka? yah memang kan selama ini sipit ternyata di SMA sewaktu acara Buka Puasa berasama itu, hampir 70% acara di pegang sama guru. whow. dan setelah memastikan. acara pensi pesantren kilat dan lain lain di pegang sama guru pula. hal itu gak biasa bagi gue, setiap ada acara dan gue jadi panitianya seperti kemarin pesantren kilat TIGA hari berturut turut, dari mulai bikin propsal, nyari dana, minta tanda tangan kepala sekolah, nyari donatur, itu di kerjain sendiri juga sewaktu acara berlangsung. ga ada guru sama sekali yang bantu acara. kita masih kelas 2, itu tiga hari berturut-turut menangai 300 lebih siswa SMK yang isinya cowo semua. wogh. gue merasa campur campur.. dan 2 alasan muncul: 1.apakah seko
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post