• 11

    Feb

    UAN lagi lagi.

    Sudah satu bulan lebih gue jadi freelance buat ngedesign-design. alhamdulillah berkat sering kutak katik photoshop, juga sering ngerobekin plastik buku photoshop di gramedia klp. gad***g dikit-dikit kemampuan bisa bertambah, dikit doang sih ^^ di full bulan januari ini gue seperti biasa ngurusin hal-hal ke-ORGANISASIAN, mulai dari Internal OSIS sendiri yang baru aja kemaren ngadain PENSI DI ANCOL ,FOSJ (Forum Osis SMK Jakarta), , Assara, dan blogdetik tercinta ini tentunya. setelah banyak pencerahan dan lain-lain ternyata gue ngerasa rasa cinta gue sama indonesia sendiri belum bisa berpengaruh besar sama diri gue. kemarin setelah nulis artikel pramuka untuk indonesia, yang alhamdulillah sempat masuk 10 besar pemenang tambahan :P (tetap bersyukur kok) tapi setelah ketemu orang-orang heba
  • 10

    Feb

    pensi smkn 36 jakarta

    Halooo bloggerrr.. gilee, lama banget kaga update blog!! sibuk ama PENSI SMKN 36 Jakarta, huh? persiapanya cuma SEBULAAN!! dan pensi ini BATTLE yg diadain sama ANCOL, dan Sekolah gw Satu-satunya SMK di DKI JAKARTA yang lolos AUDISI PRESENTASSII.. banyaak banget sebenernya yang pengen gue ceritaiin, tapi ga ada wakktu. setiap hari pasti pulang malem, tapi padahal di ruang osis ada temen yang bawa netbuk yg konek m2. tapi tetep aja ga bisa ngeblog, enakan di warnet!! btw, nih poster pensi hasil karya Pelajar maksa gw poto ama admin blogdetik :P
  • 10

    Feb

    Seminggu tidak belajar

    alhamdulilah. secuil cita2 gw terwujud. ‘punya hape yg bisa internet’ dari taon ke taon hape kalo ga esia huawei. pasti nokia cdma tapi sekarang ude punya smart haier c700.. alhamdulilah. kangen banget pengen blogwalking ke sahabat setia. tapi susah rasanya.. ga ada waktu luang minggu2 ini lagi sibuk ngerjain majalah SMK UPDATES provnsi DKI JAKARTA gue yang bkin covernya. lumayan lah bisa sotosop cs3 dikit2..hehe majalahnya perdana. dan gue di angkat sama pak dedi sbg cover design grafis wkwkwk lebay ye.. pdahal cuma bisa dikit2 aje.. itu mentahanya.. besok pas acara LKS DKI di taman mini akan di launching ntr ada yg dateng ksna?
  • 8

    Sep

    Masuk Poskota

    seperti yang gue bilang kemaren, di wawancara poskota, nih foto fotonya.. seperti yang udah ane bilang kemaren, nih koran poskotanya, terbitan , senin 7 september, 2009 terbitan, senin, 7 september 2009, di halaman belakang
  • 24

    Aug

    DILIPUT WARTAWAN POSKOTA.

    Setelah beberapa minggu menjabat menjadi ketua Osis, jabatan yang lumayan berat untuk sekedar di jalankan, Pagi tadi gue dapet tugas dari pak dedi langsung, untuk wawancara wartawan dari koran poskota, gue sama frida di tanya tanya mengenai prestasi sekolah dan keunggulan sekolah, yang gue bingungin dari sini. kenapa ya yang di tanya keunggulan sekolah, emang yang bisa di tampilin dari sebuah sekolah itu hanya prestasinya? bagaimana dengan sekolah yang full prestasi tapi muridnya gak prestasi? adakah yang salah dengan pemikiran singkat ini? tapi.. bagi sobat nanti beli koran pos kota ya.. hehe.. masuk koran nih!
  • 19

    Aug

    Pengukuhan Ketua Osis (Aku Gemetar)

    Pengukuhan Ketua OSIS 09-10 senin, 17 agustus 2009. hari yang sangat bersejarah bagi SMKN 36 JAKARTA, bagi Bayu Sutrisno. Pengukuhan Ketua Osis 09-10. walaupun gue sama sekali gak bisa ikut lomba di sekolah ataupun di rumah(karena ada tugas pas tanggal 14 lomba di sekolah) dan di rumah, lingkungan gue sepi gak ada anak kecil pada individualis. oke, pagi itu setelah bendera di kibarkan oleh TIM PASKIBRA 36. dengan gue juga sebagai pelatihnya :) Pasukan Pengibar Bendera 36 (gue pelatihnya lho:)) beberapa acara mulai di bacain sama bu Maftuha, guru Bahasa Inggris (tapi diupacara ini dia pake bahasa indonesia kok) dan tibalah saat saat pengukuhan ketua osis dengan langkah tegap maju yang pasti gue, menuju podium kepala sekolah bertiga sama ketua penegak disiplin, dan danton. sewaktu p
  • 16

    Aug

    Ngomong Sama orang Jepang

    (pas nulis ini sempet ketawa ketawa nih) kira kira hari kamis, gue ama temen temen penegak disiplin yang lainya pergi ke BRI BRITAMA SPORTMALL KELAPA GADING, JAKARTA UTARA.. suasananya sepi.. aneh gue juga. pertandingan basket kok sepi begini ya.. ternyata dalam rangka enjoy jakarta. jadi beberapa team dari beberapa negara di asia bertanding basket dagh di situ. dan kenapa sepi karena itu acaranya jam kerja (baru nyadar gue hihihi) arena BRITAMA sepi bener.. kayaknya gue ama temen temen gue doang yang rame sendiri, heboh sendiri, walaupun sudah bertanding antara jakarta reg. VS jakarta college, tapi suasana sepi, kalo bola masuk ya biasaa kalo gak masuk juga biasaa. nah sebenernya bukan di sini cerita pentingnya. ketika pertunjukan jakarta regVS jakarta college mao abis. tiba tiba di bela
  • 15

    Aug

    Saya ketua OSIS smkn 36 jakarta.

    Bayu sutrisno Rasanya thebayu yang selama ini dikenal dengan nama Jawanya padahal sunda. telah resmi menjadi KETUA OSIS SMKN 36 JAKARTA, sebuah posisi memimpin murid yang kurang lebih berjumlah 900 orang . rasa haru, takut, bangga, bercampur menjadi satu dalam hati yang penuh kekurangan ini. ketika info itu tersebar melalui surat tugas yang di berikan sepulang sekolah rabu, 12 agustus 2009. tulisan kaku komputer mencoret BAYU SUTRISNO sebagai KETUA OSIS yang harus datang ke SEMINAR PENGENDALIAH TEMBAKAU yang di selenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Kedokteran Universitas INDONESIA. mulai ngeblog di blogdetik nih.. jarang di urusin nih blog semenjak seminggu lalu daftar.karena kesibukan luar biasa padat dari mulai persiapan pengibaran Bendera Merah putih, 17-agustus-1945 yang gue sendir
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post