• 8

    Nov

    SMK UPDATES

    alhamdulilah. secuil cita2 gw terwujud. ‘punya hape yg bisa internet’ dari taon ke taon hape kalo ga esia huawei. pasti nokia cdma tapi sekarang ude punya smart haier c700.. alhamdulilah. kangen banget pengen blogwalking ke sahabat setia. tapi susah rasanya.. ga ada waktu luang minggu2 ini lagi sibuk ngerjain majalah SMK UPDATES provnsi DKI JAKARTA gue yang bkin covernya. lumayan lah bisa sotosop cs3 dikit2..hehe majalahnya perdana. dan gue di angkat sama pak dedi sbg cover design grafis wkwkwk lebay ye.. pdahal cuma bisa dikit2 aje.. itu mentahanya.. besok pas acara LKS DKI di taman mini akan di launching ntr ada yg dateng ksna?
  • 8

    Sep

    Masuk Poskota

    seperti yang gue bilang kemaren, di wawancara poskota, nih foto fotonya.. seperti yang udah ane bilang kemaren, nih koran poskotanya, terbitan , senin 7 september, 2009 terbitan, senin, 7 september 2009, di halaman belakang
  • 24

    Aug

    DILIPUT WARTAWAN POSKOTA.

    Setelah beberapa minggu menjabat menjadi ketua Osis, jabatan yang lumayan berat untuk sekedar di jalankan, Pagi tadi gue dapet tugas dari pak dedi langsung, untuk wawancara wartawan dari koran poskota, gue sama frida di tanya tanya mengenai prestasi sekolah dan keunggulan sekolah, yang gue bingungin dari sini. kenapa ya yang di tanya keunggulan sekolah, emang yang bisa di tampilin dari sebuah sekolah itu hanya prestasinya? bagaimana dengan sekolah yang full prestasi tapi muridnya gak prestasi? adakah yang salah dengan pemikiran singkat ini? tapi.. bagi sobat nanti beli koran pos kota ya.. hehe.. masuk koran nih!
  • 19

    Aug

    Pengukuhan Ketua Osis (Aku Gemetar)

    Pengukuhan Ketua OSIS 09-10 senin, 17 agustus 2009. hari yang sangat bersejarah bagi SMKN 36 JAKARTA, bagi Bayu Sutrisno. Pengukuhan Ketua Osis 09-10. walaupun gue sama sekali gak bisa ikut lomba di sekolah ataupun di rumah(karena ada tugas pas tanggal 14 lomba di sekolah) dan di rumah, lingkungan gue sepi gak ada anak kecil pada individualis. oke, pagi itu setelah bendera di kibarkan oleh TIM PASKIBRA 36. dengan gue juga sebagai pelatihnya :) Pasukan Pengibar Bendera 36 (gue pelatihnya lho:)) beberapa acara mulai di bacain sama bu Maftuha, guru Bahasa Inggris (tapi diupacara ini dia pake bahasa indonesia kok) dan tibalah saat saat pengukuhan ketua osis dengan langkah tegap maju yang pasti gue, menuju podium kepala sekolah bertiga sama ketua penegak disiplin, dan danton. sewaktu p
  • 17

    Aug

    Pramuka Untuk Indonesia

    “Kami pramuka Indonesia.. Manusia Pancasila.. Satyaku kudarmakan Darmaku kubaktikan.. Agar Jaya Indonesia.. Indonesia Tanah Airku. “ Ketukan awal lirik hymne Pramuka yang aku nyanyikan dengan bangga di pagi itu, diiringi Nova sang dirigen dadakan yang sebenarnya PINRU kana*. Walaupun mata sudah berat di angkat, tapi sewaktu menunduk melihat leher sudah terpasang sempurna kacu* merah putih yang di jepit ring rotan. rasa semangat tersulut berkobar mengalahkan rasa kantuk. aku pramuka penggalang sebenarnya apel pagi ini sama seperti apel penutupan PERSAMI biasa, tapi mengingat malam tadi acara pengambilan kacu tingkat RAMU sukses bagiku, dan aku satu satunya peserta dari LABA-LABA regu-ku yang berhasil mengambil kacu di area pemakaman utara ibukota , rasa bangga itu meluap m
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post