Isi Hati

10 Feb 2010

BERUBAH!! seru hatiku yang selalu kalau ketika melihat orang tampan atau gagah bahkan pintar di dekatku, Badanya berotot tegap, kulitnya putih, wajahnya tampan setampan reski aditya. betapa malunya hati ini melihat diri sendiri tidak sehebat orang kota (berpenampilan modis) dengan senyum kecilnya menarik puluhan lentik pasang mata melekuk, mendebarkan hati yang melihat.
*satu minggu kemudian,
bayu sutrisno
sekarang penampilan Bayu Sutrisno telah berubah, entah ke arah yang lebih baik atau buruk. (saya rasa lebih baik)
Dengan kacamata baru dan jam baru (tidak di tampilkan difoto ini ) Rasa percaya diri lebih besar saya kira.
entahlah, sekarang ketika saya berjalan di antara teman-teman kelas satu, saya merasakan diri saya berbeda. tidak seperti yang dahulu yang selalu merasa minder dengan 178cm tinggi tubuhnya,

[Tegap badanya, tajam matanya, tebal alisnya, halus bicaranya.]

*lembar baru
Mengenai hal hal salah jurusan sekarang sepertinya sudah makin menggila di dunia pendidikanku.
Pelajarang yang mungkin dulu sempat saya sukai karena rumit dan menantang sekarang dibelokan oleh paradigma ikut LKS web Design Nasional tahun depan. ambisius itu selalu tertanam semenjak saya menjadi reporter dan melirik lomba Web design yang di ikuti 3 peserta dari DKI, entahlah perasaan ini menggangap mudah. Mungkin karena sehari-hari beradu pendapat dengan om google dan editan html/css blog yang lusuh ini.
Januari 2010 saya sudah mulai PSG( Magang) di perusahaan otomotif tentunya. tapi entahlah mungkin saya tidak minat. Kalaupun ada mungkin saya prefer ke bagian komputernya dengan sedikit keahlian manipulasi.
Tekanan lain datang dari OSIS, banyak struktur dari OSIS yang sama sekali tidak berfungsi.
haruskah saya menggeser yang tidak berfungsi?
dengan sistem jam ?
“ORGANISASI SEPERTI JAM, JIKA ADA KOMPONEN YANG TIDAK BERFUNGSI MAKA GANTILAH”
tanpa melupakan jasa-jasa teman teman yang sangat berteman denganku, apa yang seharusnya saya lakukan.
depresi ini selalu membayangi diriku. aku yang lemah ini. tukang maksa. harus menjalankan segala sistem dengan baik, dengan sedikit siraman OLI sae-40 agar piston dan poros engkol tidak macet nantinya ketika pembakaran berlangsung.

*Lembar baru halaman 2.
Hati ini selalu gelisah mendengar kata KIAMAT. selalu istighfar. bagaimana caranya selalu saja merasa dag dig dug semenjak kejadian gempa kemarin di jakarta.
semoga tidak ada apa apa


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post