• 11

    Feb

    UAN lagi lagi.

    Sudah satu bulan lebih gue jadi freelance buat ngedesign-design. alhamdulillah berkat sering kutak katik photoshop, juga sering ngerobekin plastik buku photoshop di gramedia klp. gad***g dikit-dikit kemampuan bisa bertambah, dikit doang sih ^^ di full bulan januari ini gue seperti biasa ngurusin hal-hal ke-ORGANISASIAN, mulai dari Internal OSIS sendiri yang baru aja kemaren ngadain PENSI DI ANCOL ,FOSJ (Forum Osis SMK Jakarta), , Assara, dan blogdetik tercinta ini tentunya.
  • 10

    Feb

    Dibalik kesusahan ada kemudahan

    Alhamdulillah, yang bikin gue ngerasa gilaa adalah, ni postcard di kerjain di tengah-tengah PENSI yanng udah H-2, malem-malem pake netbuknya susan di rumahnya tiwi, dan gak ada ide sebenarnya.. karena ini di bikin dadakan, paginya sinta(anak teensgogreen ngasih formulirnya) .. hahahaii. alhamdulillah —- Update PENSI, alhamdulillah BANYAK audience yang bilang PENSINYA SUKSESS.. cuma ada beberapa masalah di administrasi, huh! nanti poto2nya nyusul dah :P tapi tengkss ya temen2 blogger yang udah doa’in Jadi kepengen bikin event lagi dahh. —-
  • 10

    Feb

    pensi smkn 36 jakarta

    Halooo bloggerrr.. gilee, lama banget kaga update blog!! sibuk ama PENSI SMKN 36 Jakarta, huh? persiapanya cuma SEBULAAN!! dan pensi ini BATTLE yg diadain sama ANCOL, dan Sekolah gw Satu-satunya SMK di DKI JAKARTA yang lolos AUDISI PRESENTASSII.. banyaak banget sebenernya yang pengen gue ceritaiin, tapi ga ada wakktu. setiap hari pasti pulang malem, tapi padahal di ruang osis ada temen yang bawa netbuk yg konek m2. tapi tetep aja ga bisa ngeblog, enakan di warnet!! btw, nih poster pensi hasil karya Pelajar maksa
  • 10

    Feb

    Isi Hati

    BERUBAH!! seru hatiku yang selalu kalau ketika melihat orang tampan atau gagah bahkan pintar di dekatku, Badanya berotot tegap, kulitnya putih, wajahnya tampan setampan reski aditya. betapa malunya hati ini melihat diri sendiri tidak sehebat orang kota (berpenampilan modis) dengan senyum kecilnya menarik puluhan lentik pasang mata melekuk, mendebarkan hati yang melihat. *satu minggu kemudian, sekarang penampilan Bayu Sutrisno telah berubah, entah ke arah yang lebih baik atau buruk. (saya rasa lebih baik) Dengan kacamata baru dan jam baru (tidak di tampilkan difoto ini ) Rasa percaya diri le...
  • 10

    Feb

    Seminggu tidak belajar

    alhamdulilah. secuil cita2 gw terwujud. ‘punya hape yg bisa internet’ dari taon ke taon hape kalo ga esia hu...
  • 8

    Nov

    SMK UPDATES

    alhamdulilah. secuil cita2 gw terwujud. ‘punya hape yg bisa internet’ dari taon ke taon hape kalo ga esia huawei. pasti nokia cdma tapi sekarang ude punya smart haier c700.. alhamdulilah. kangen banget pengen blogwalking ke sahabat setia. tapi susah rasanya.. ga ada waktu luang minggu2 ini lagi sibuk ngerjain majala...
  • 6

    Oct

    Mencoba seru!

    Menjadi pemimpin, ga mudah, meski banyak buku tutorial menjadi pemimpin yang baik, karena pemimpin berkaitan langsung dengan interaksi sosial antara indovidu dengan kelompok, walaupun di sebuah organisasi ada pemimpin dan bawahan, tapi pada akhirnya setiap orang akan jadi pemimpin. di hari pertama masuk sekolah di bulan ramadhan, sebagai sebuah organisasi yang baru di resmikan 17 agustus kemarin, PROGRAM KERJA menjadi deadline, sertra misi utama. karena program kerja merupakan pedoman akan hal hal yang kan di lakukan oleh sebuah organisasi. dan Beginilah Suasana RAPAT PROKER di Bulan puasa OSIS SMKN 36 JAKARTA, di lakukan sesudah dzuhur pulang sekolah.
  • 23

    Sep

    Beda SMK sama SMA

    Mata gue terbuka ketika mendatangi Acara buka puasa bersama di SMA 75 JAKARTA, kenapa kebuka? yah memang kan selama ini sipit ternyata di SMA sewaktu acara Buka Puasa berasama itu, hampir 70% acara di pegang sama guru. whow. dan setelah memastikan. acara pensi pesantren kilat dan lain lain di pegang sama guru pula. hal itu gak biasa bagi gue, setiap ada acara dan gue jadi panitianya seperti kemarin pesantren kilat TIGA hari berturut turut, dari mulai bikin propsal, nyari dana, minta tanda tangan kepala sekolah, nyari donatur, itu di kerjain sendiri juga sewaktu acara berlangsung. ga ada guru sama sekali yang bantu acara. kita masih kelas 2, itu tiga har...
  • 8

    Sep

    Masuk Poskota

    seperti yang gue bilang kemaren, di wawancara poskota, nih foto fotonya.. seperti yang udah ane bilang kemaren, nih koran poskotanya, terbitan , senin 7 september, 2009 terbitan, senin, 7 september 2009, di halaman belakang
  • 5

    Sep

    Penyakit Hati,

    Hampir satu bulan terhitung 17 agustus kemaren, gue yang sekarang jadi siswa nomor satu di smkn 36 jakarta, melalui begitu banyak perubahan kehidupan rumah tangga gue di sekolah. Baik perubahan positif atau negatif. Yang tadinya gue suka telat dateng ke sekolah ,malah sekarang sangat di sorot sama semua orang di sekolah, akibatnya gue mesti bener2 ngelakuin semua peraturan yang di bikin sama tim kesiswaan (ato guru) denngan sempurna, gue gak ngeluh kok untuk ngejalanin peraturanya.. tapi. Disini gue bingung. Kenapa peraturan sekolah yang menyangkut masalah kedisiplinan siswa, di bikin sama guru guru yang notabene bukan orang yang ngelaksanain tuh peraturan. Coba deh pikirin: jika dalam rapat, pasti ada yg berisik, gak tenang, ngobrol, banyak bercanda, pembahasan melebar dll. Nah kalo
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post